blog tak terfokus

Pasang MP3 player Untuk Blogspot

Ada banyak cara untuk memasang mp3 player di blogspot, tapi kali ini saya akan membahas bagaimana memasang mp3 player menggunakan MixPod seperti yang ada di blog saya ini.
Nah,, bagaimana cara nya..??? ikuti langkah2 berikut ini.
1. Yang pertama sekali tentunya harus punya akun di MixPod dulu,kalau sudah punya langsung aja buat playlist nya seperti pada gambar. 
2. Pilih Skin yang kamu suka














3. Pilih lagu yang akan dimasukkan di playlist dengan cara tulis nama penyanyi nya terus di search aja. Begitu udah keluar pilih deh lagu2 apa aja yang mau di masukkin dengan cara klik tombol "+".




4. Kalau sudah selesai pemilihan lagu nya langsung aja klik "Save Playlist" dan pilih genre musik nya. Jangan lupa isi playlist name nya ya..
5. Klik "SAVA (get code)"
















6. Pilih Blogger dan copy scriptnya

7. Masuk ke Blogspot klik Rancangan terus tambah gadget pilih terus pastekan script tadi.
 

Playlist udah jadi deh. Gampang kan..

5 komentar:

Admin mengatakan...

Keren Gan. Sangat bermanfaat. Ditunggu kunjungan baliknya di rumah kecil gue http://www.abighofar.com/ :)

Admin mengatakan...

Benar2 bermanfaat Gan. Ane langsung praktek, langsung bisa. Mantap... Makasih Gan ilmunya.. Di sini nih, hasilnya http://www.abighofar.com/ :) Lagu kesukaan ane, Maher Zain..

verizka_niano mengatakan...

Thanks :)

Unknown mengatakan...

udah aku coba , tapi lagunya nggak mau muter nech gan, gimana caranya ada Plug In. baru pemula sech hehe mohon ilmunya ya :)

rikyu2011 mengatakan...

udah dcoba,, udah jadi playlist d blogku,,

tq yah,,

Posting Komentar

silahkan tinggalkan coment anda

    Pengikut